Friday, December 27, 2013

Terapi Hipnotis Surabaya

Selamat datang kembali di blog kami ini! Hipnotis, itulah keahlian yang sering dikenal masyarakat luas sebagai prilaku yang dapat mengubah atau mempengaruhi atau mengendalikan perasaan dan prilaku seseorang. DIsini, Hipnotis dijadikan sebagai metode penyembuhan penyakit psikologis atau jiwa. Berikut ulasanya.


Bagi anda yang mengalami masalah psikologis seperti, sulit melupakan seseorang, mudah depresi, mudah strest, sering melihat hal gaib atau kurang percaya diri. Semua masalah psikologis tersebut dapat diatasi dengan metode penyembuhan terapi hipnotis.

Dengan metode terapi Hipnotis, Masalah psikologis yang disebutkan diatas tadi dapat terkendali dan dapat diobati bahkan dapat menambah ke hal yang lebih positif.

Apasajakah maslah yang dapat diobati dalam terapi hipnotis? Berikut ini :

  • Insomnia (sulitTidur)
  • Kurang percaya Diri
  • Sering melihat hal yang gaib
  • Sulitnya melupakan seseorang
  • Sulit menjadi seorang public speaking
  • Dan masalah kepercayaan diri serta masalah psikologis yang lainnya.
Apa itu Hipnoterapi?
Baiklah, Hipnoterapi adalah sebuah cabang pengobatan dalam ilmu psikologis dan Kedokteran. Dengan terapi hipnotis atau hipno teraphi, penyakin psikologis anda akan dapat diatasi. Berikut pengertian lebih lanjut mengenai hipnoteraphi :
  • Ilmu cabang Psikologi dan Kedokteran
  • Bukan pengobatan yang bertentangan dengan agama (magis sihir)
  • Kondisi hipnotis sangat relax dan fokus
  • Dan lainnya
Terapi Hipnotis Surabaya
Beruntung sekali bagi anda yang berada di Surabaya. Karena, terapi hipnotis surabaya  ini hanya berada di Surabaya saja. Indonesian hypnosis society memberikan pelayanan yang sangat berkualitas bagi anda yang datang langsung ke alamatnya di Surabaya. Berikut alamat dan contactnya.

Contact dan Alamat
Bagi anda yang sudah memutuskan untuk mengobati sanak saudara atau keluarga atau bahkan anda sendiri, maka anda bisa pergi dan mengubungi alamat atau contact dibawah ini.
: Apartemen Metropolis,
Jln Raya Tenggilis 127 Lantai 3 A, Surabaya (google maps)

No Telp

: __GSM___
-> 085731085475
-> 082131943273

-> 087853834545

___CDMA__

-> 03177292681

CS@hipnotis-indonesia.com
____________________
Menerima Pelatihan Hipnotis
Selain melayani penyembuhan terapi hipnotis, Indonesia Hipnotis Society juga menerima dan melayani pelatihan bagi anda yang ingin menjadi seorang yang bisa menghipnotis dan seorang yang ahli dalam hipnotis. Jadi, tunggu apalagi? Silakan buka situsnya disini.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Terapi Hipnotis Surabaya"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - penalhuset
Design by ZETA BEAM | Powered By Blogger.com