Tuesday, August 13, 2013

Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan

Facebook marketing adalah suatu bidang yang mempelajari tentang berbisnis di Facebook atau berdagang di Facebook. @FanspageID adalah salah satu bagian dimana komunitas yang memuat berbagai master-master yang handal dalam berdagang dan berbisnis online. Dengan memuat banyak master, siapakah yang mendirikan @FanspageID?

Nofi Bayu Darmawan adalah orang yang mendirikan @FanspageID dan memiliki pemahaman dalam Facebook marketing yang sangat tinggi dan handal. Dalam online shopnya, memiliki produk andalan berupa, Sprei dan sangat laris dengan upayanya yang mengandalkan ilmu Facebook Marketingnya.

Setelah mendirikan @FanspageID, Nofi Bayu mendirikan pelatihan Facebook marketing dan memulai pelatihan dengan datang ke berbagai daerah berskala Nasional mulai dari daerah Yogyakarta, Jakarta, dan daerah lainya. Dengan inilah, Nofi Bayu banyak dikenal oleh master-master Facebook marketing.

Sebagai konsultan Facebook, Nofi Bayu sangat handal dalam menggunakan Facebook sebagai media bisnis dan menjual produk-produknya. Jika anda ingin bertanya mengenai Facebook marketing bersama Nofi Bayu, anda bisa buka websitenya : Fanspage-ID atau Facebooknya:
https://www.facebook.com/SpreiShop.org

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk " Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - penalhuset
Design by ZETA BEAM | Powered By Blogger.com