Tuesday, August 13, 2013

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID

@FanspageID merupakan sebuah media sosial yang memuat berbagai macam bisnis online terutama Facebook marketing. Dimana, facebook marketing ini sangat banyak diandalkan dalam berbisnis online. Karena, Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak di gunakan oleh orang-orang.

@FanspageID didirikan oleh master yang handal dalam mengelola Facebook dan Facebook marketing. Siapakah dia? Nofi Bayu Darmawan namanya, yang bertempat lahirkan di Purbalingga dan bertanggalkan 9 November 1991. Dengan produk andalanya berupa, sprei yang diperoleh di pabrik tekstil di sekitar kampusnya kampusnya yaitu STAN.

Sebagai konsultan Facebook, Nofi Bayu bisa menguasai ilmu-ilmu pada Facebook marketing yang merupakan strategi berbisnis atau berdagang di Facebook. Dengan inilah, Nofi bayu Darmawan menjadi seorang yang terkenal dengan ilmunya. Selain memiliki produk, Nofi Bayu juga memiliki berbagai jasa dalam bidang online dan memiliki jasa pada Pemasangan Iklan Facebook.

Selain dengan Jasa dan Produknya pada Facebook marketing, Nofi Bayu juga mengadakan pelatihan Facebook marketing yang diadakan ke berbagai daerah berskala Nasional baik dari Yogyakarta, Jakarta, Bekasi dan daerah lainya. Jadi, Nofi Bayu adalah pendiri dan Ceo FanspageID. Anda bisa kunjungi webnya : www.fanspage-ID.com dan contact di Facebook : https://www.facebook.com/SpreiShop.org


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk " Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID "

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - penalhuset
Design by ZETA BEAM | Powered By Blogger.com